Panitia Hapsa PKB 2024 Jemaat GMIM NVC Latim di Lantik

Daerah, Minsel, Religi371 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang siap dihelat di Wilayah Lembean Kombi, Lembean Kora-kora dan Joseph Kam Kora-kora, Rayon Minahasa, 7-9 Juni 2024. Sebanyak 34 kategori siap digelar terdiri dari kesenian 7 kategori, olahraga 11, kebudayaan 16.

Beberapa jemaat sudah melakukan persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Salah satunya Jemaat GMIM Nazareth Velden Cappelen Lansot Timur wilayah Tareran Satu yang pada hari ini Minggu (07/04/2024) telah dilantik Panitia Hapsa PKB di jemaat setempat yang diketuai oleh bapak Pnt. Prama Kumaat.

“Ya, saya yakin, mengakui dan berjanji dengan segenap hati,” jawab panitia setelah mendengarkan pengajaran dan pertanyaan-pertanyaan oleh khadim Pdt Marthen Karundeng STh.

Ketua PKB GMIM Nazareth Velden Cappelen bapak Noldie Kondoj menegaskan bahwa program ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diikuti.

”Dalam kegiatan Hapsa PKB sinode kali ini di tahun 2024 ada beberapa kegiatan yang akan kami ikuti hanya semata demi membesarkan nama Tuhan, juga sebagai bentuk pengembangan minat dan bakat PKB yang bisa disalurkan lewat pelayanan” jelas Kondoj.

Akhirnya beliau juga mengucapkan banyak selamat kepada seluruh panitia yang baru dilantik, selamat bekerja di ladang Tuhan, dan percaya pemberian diri semua akan diberkati Tuhan.

(Britmi)

Komentar