Panitia HUT RI ke-79 Kecamatan, Desa Ranoyapo Jadi Tuan Rumah Rakor

Daerah, Minsel43 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Pemerintah Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan melalui panitia pelaksana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 menggelar rapat bersama yang dihadiri oleh Camat Jendri Umboh SPd, para Hukum Tua serta lintas sektor Kecamatan Ranoyapo, yang digelar pada Rabu 10 Juli 2024 di BPU Desa Ranoyapo.

Rapat tersebut dilaksanakan guna membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan menyemarakan peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Ranoyapo, serta program pencegahan stunting, dan pelantikan panitia HUT RI diketuai oleh Jeinie Purukan selaku hukum tua Poopo Barat.

Berbagai hal terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, dibicarakan dan didiskusikan dalam rapat tersebut, termasuk sumber dana yang nantinya akan digunakan dalam setiap kegiatan, karena tentunya setiap kegiatan membutuhkan anggaran.

Sementara itu camat Ranoyapo Jendri Umboh SPd dalam sambutannya, beliau sangat mengharapkan kerjasama semua pihak terkait suksesnya kegiatan yang akan dipusatkan di desa Poopo Barat.

“Kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Ranoyapo saya mengajak untuk mendukung dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, sebagai bentuk dari kita semua mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Umboh.

Hukum tua desa Ranoyapo Yan Hildat Sumangkut selaku tuan rumah pelaksanaan rakor menyampaikan terima kasih atas respon kehadiran semua pihak pada kegiatan tersebut.

Turut hadir Pemerintah kecamatan Ranoyapo, Kapolsek Ranoyapo Ipda I Kadek Arnaya Amd.Kep, Perwakilan Koramil Motoling Ranoyapo, para pengurus TP PKK desa, pemerintah dan perangkat desa Ranoyapo.

(Britmi)

Komentar