Peggy Apresiasi Keterwakilan Perempuan di Struktur DPC Partai NasDem Bolmong

Bolmong, Politik88 Dilihat

Bharindosulut.com,Bolmong -Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara Peggy Rumambi,  Apresiasi kepengurusan di tingkatan DPC Partai NasDem Bolmong .Pasalnya Struktur DPC yang menjabat sebagai ketua, adalah sepertiga keterwakilan perempuan, dari 15 kecamatan yang ada di daerah itu .

“ lni sangat berpotensi untuk Partai NasDem akan menjadi Besar di Bolmong, sebab ada 6 Kecamatan keterwakilan Perempuan. sebagai ketua, apalagi Anggota Dewan Fraksi Partai NasDem Yang ada di DPRD Bolmong itu ada 7 kursi, ini akan sangat membantu dan berpotensi demi cita-cita Restorasi” kata Peggy saat melantik Pengurus DPC Se Kecamatan Bolmong  di Desa Tombolango Kecamatan Lolak Sabtu,(17/04/2021).

Dalam acara itu juga di gelar Rakerda DPD Bolmong yang pada ntinya adalah mengevaluasi kinerja DPD NasDem Bolmong yang di pimpin Ketua DPD Nya Hi Sukron Mamonto SE MM

“Jadi memang tujuan Rakerda adalah mengevaluasi kinerja kita, semoga dengan dilantiknya 15 DPC se bolmong ini bisa merencanakan dan menyusun programnya kedepan, Untuk itu ada target2 yang harus di buat dan dikerjakan oleh DPD dan DPC Bolmong terutama menyusun struktur dan melantiknya dengan batas waktu yang sudah diberikan,” Ungkap Peggy sembari meminta

“untuk target e-KTA agar supaya semua mengambil peran yaitu bekerja agar tercapai target yang diberikan . saya memang sagat mengapresiasi dalam acara Rakerda dan pelantikan ini”.

Diketahui, Keterwakilan Perempuan yang menjabat sebagai Ketua DPC di 6 Kecamatan adalah, Arini Mamonto(kecamatan Dumoga Barat), Meira Mokodompit, SE (Kecamatan Dumoga Tengah), Syulie Amelia Lengkong(Kecamatan Dumoga Timur), Cindy Meisy Kairupan,SKM(Kecamatan Dumoga), Cherlita Mokoginta(Kecamatan Bilalang) dan Oktaviani Fadillah Saputri, SH(Kecamatan Poigar).

Peliput : Julkifli

Editor : Gun

Komentar