Peletakan Batu Jalan Rabat Beton Desa Tumaluntung Satu Dihadiri Forkopimcam Tareran

Daerah, Info Desa, Minsel42 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel, Terpantau hari ini Rabu (29/05/2024) pemerintah desa Tumaluntung Satu melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan jalan rabat beton sepanjang 130 meter yang menghubungkan jalur jaga 4 dan 5 desa tersebut.

Kegiatan diawali dengan ibadah singkat oleh tokoh agama yakni Pdt. Erny Kondoj, STh yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tareran bapak Camat Hizkia Kondoj,S.Sos, perwakilan Koramil Tumpaan Tareran Serda Oktafianus Jafy Tuuk, Ketua BPD Arwin Runtuwene bersama anggota, Hukum Tua Deni Rumondor, sekdes Alvon Keresung,SPd, para perangkat desa dan masyarakat setempat.

Deni Rumondor selaku hukum tua menjelaskan pembangunan jalan tersebut telah ditetapkan dalam rapat musyawarah desa pada bulan Desember 2023.

“Anggaran sebesar Rp.133.689.000 sudah termasuk PPN dan PPH berlokasi di jalan kampus. Untuk waktu pekerjaan selama 1 bulan yang juga bersumber dari dana desa”, jelas Deni Rumondor kepada awak media.
Sekretaris desa Alvon Keresung menambahkan volume 1 unit (130mx5,4mx0,12m).

“Bentuk komitmen bapak hukum tua bersama kami sebagai pemerintah desa demi memperlancar aktivitas warga Tumaluntung satu”, ujar Sekdes.
(BT)

Komentar