Pembukaan Iven Olahraga Wiau Lapi Barat Dalam Rangka HUT-RI dan HUT Desa Ke-14.

Uncategorized105 Dilihat

Bharindosulut.com| Minsel, Dalam rangka memperingati Hari Jadi desa Wiau Lapi Barat kecamatan Tareran ke-14 tahun Pemerintah Desa menggelar beberapa iven olah raga. Kapolsek Tareran Iptu. Johanes Montolalu berkesempatan membuka kegiatan di lapangan Wiau Lapi Barat (Sabtu, 8 Juni 2024), pada sambutannya Kapolsek mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan pada iven olahraga ini serta mengajak untuk mempertahankan predikat Kecamatan Teraman di Minahasa Selatan. “Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan disetiap pertandingan yang akan dilaksanakan sampai pada acara puncaknya nanti. Saya juga menghimbau untuk kita semua mempertahankan predikat pada kecamatan Tareran sebagai kecamatan teraman di Minahasa Selatan sejak beberapa tahun lalu, hal ini yang akan selalu kita jaga sebagai masyarakat Wiau Lapi Barat” Ucap Montolalu.

Meylan Prok Hukum Tua Wiau Lapi Barat menjelaskan bahwa pembukaan ini berkaitan juga dengan Proklamasi ke-79 Republik Indonesia, dan dari Pemerintah telah membentuk Panitia pelaksana 2 kegiatan ini. “Pembukaan Iven Olahraga ini bukan hanya berkaitan dengan Hari Jadi Desa Wiau Lapi Barat, melainkan juga dikaitkan dengan HUT ke-79 Republik Indonesia. Kami pemerintah telah membentuk Panitia Pelaksana yang disponsori oleh TP-PKK desa Wiau Lapi Barat” Ucap Prok.

Marlin Helmy Sumendap selaku Ketua Panitia berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Tareran yang telah membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT-RI dan HUT Desa  ke-14 tahun. “ Mewakili pemerintah desa dan panitia saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek Tareran yang telah hadir dan Membuka kegiatan ini. Berharap kegaitan ini dapat terlaksana sampai selesai dengan aman dan damai” Ucap Sumendap.

Kegiatan ini memperlombahkan :

  1. Sepak Bola Perempuan
  2. Bola Volly Lak-Laki
  3. Bola Volly Perempuan
  4. Lomba Line Dance (Kategori Semua Umur)
  5. Lomba Taman PKK
  6. Lomba Bayar Pajak
  7. Lomba-Lomba Dadakan Lainnya.

Puncak dari kegiatan ini akan dilaksanakan pada 27 Juni 2024, Tutup Marlin Helmy Sumendap yang juga Staf Pengajar/Guru SMK Negeri 1 Tareran.

Komentar