Pemkab Minsel Tanggap Bencana, Wabup PYR Serahkan Bantuan Di Kecamatan Tumpaan

Minsel64 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, MINSEL – Diskominfo Minsel – Musim hujan yang disertai angin kencang yang malanda Kabupaten Minahasa Selatan yang mengakibatkan bencana banjir dan tanah longsor, membuat pihak pemerintah harus bergerak cepat dalam membantu korban bencana.

Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa (08/03/2022), wakili Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Pdt Petra Yani Rembang MTh selaku wakil bupati dalam hal ini sebagai bentuk keharusan dan kepedulian, meninjau lokasi bencana banjir di besa Matani Dan Desa Matani Satu Kecamatan Tumpaan.

Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang MTh yang didampingi kepala dinas Sosial Sofie Sumampow SPd MSi berserta Jajaran, Camat Tumpaan Terry Lolowang SE, Hukum Tua Desa Matani, bersama hukum tua Matani Satu bersama-sama meninjau langsung keadaan yang terjadi pasca bencana.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah, Wabup yang akrab di sapa PYR berkesempatan menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada keluarga yang terdampak banjir di dua desa tersebut.

Wakil bupati menghimbau agar warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Lakukan kerja bakti bersama dan tetap disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari,” jelas Wabup singkat.

(Britmi)

Komentar