Pemkab Minut Salurkan Bantuan PPKM Tahap Dua

HEADLINES, Minut61 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) salurkan bantuan PPKM tahap dua di Pendopo Pemkab Jumat, ( 6/08/2021)

Bupati Joune Ganda SE, menyerahkan langsung bantuan sosial (Bansos) Beras PPKM Tahap II, Kartu Bantuan Sosial Sembako, dan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi keluarga penerima manfaat (PKM) di Kabupaten Minahasa Utara.

Bansos Tahap II ini lanjutnya, diperuntukkan bagi 4.405 PKM diluar PKH dengan masing masing 10kg/PKM dengan spesifikasi beras medium.

โ€œTentunya atas nama masyarakat Minahasa Utara saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri yang dihadiri oleh Areahead Sulut-Gorontalo bpk Eddy-Efrata-Sinulingga, PT Post Indonesia Airmadidi bpk Dinald-Kandou,Perum Bulog ibu Sherli-Ransingin, yang telah menunjukan kepedulian bagi kami semua,โ€ ucap Bupati.

Bupati juga mengingatkan, semua bantuan ini harus cepat dibagikan sebelum tgl 11 Agustus 2021, untuk menjamin kebutuhan masyarakat yang terdampak PPKM juga yang terpapar Covid19.dan untuk bantuan langsung tunai tidak ada pemotongan.

” kalau ada diharapkan pada masyarakat untuk segera melapor didinas sosial pemkab Minut dan akan segera kami tindaklanjuti,” tegas Bupati

Dengan diberlakukan PPKM level 4,telah terjadi penurunan jumlah kasus Covid 19 dari 460an turun jadi 355,dan saat ini 299.

” untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap bekerja sama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tegas Joune

**jemmy

**Editor/Gun

 

BACA JUGA

BACA JUGA

Komentar