Peringati Hari KORPRI Bupati Minut Joune Ganda Ajak ASN Bersatu Dan Tangguh Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Minut63 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM Minut – Setiap tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Untuk itu sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda,SE mengucapkan selamat Hari KORPRI yang ke 50,tepatnya dihari Selasa 20-11-2021

Dikatakan Bupati Joune Ganda, dengan tema “ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia bersatu” diharapkan mampu membawa semangat baru, dan harapan baru. Dimana kehadiran KORPRI sebagai wujud pemerintah , wujud kehadiran negara yang memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

“ASN bersatu dan tangguh, terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Minut sebagai bumi revolusi mental, untuk semua aspek kehidupan, termasuk didalamnya pemerintahan, praktek revolusi mental dengan menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong” ucap Bupati yang dikenal disiplin ini kepada media, Senin(29/11)

Diketahui, KORPRI adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Aparatur Sipil Negara, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.
KORPRI didirikan pada 29 November 1971 Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 1971.

 

*Jemmy

Komentar