Peringati HUT ke-127, BRI Regional Manado Apresiasi Nasabah SME 

Manado86 Dilihat

Bharindosulut.com – MANADO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) merayakan HUT ke-127, BRI memberikan penghargaan kepada nasabah Small Medium Enterprise (SME). Jumat (16/12/2022).

Lutfi Iskandar, Regional Head BRI Manado mengatakan, Penghargaan Lifetime Achievement itu diserahkan dalam syukuran HUT ke-127 tahun secara serentak di seluruh kantor regional.

Pemberian SME’s Lifetime  Achievemnet Award yg diselenggarakan di Kantor BRI Reg Office Manado,  Menganugerahkan penghargaan tersebut kepada nasabah yg sudah lebih dari 20 tahun tumbuh dan berkembang bersama BRI, “ujar Lutfi

Khusus di BRI Regional Manado, SME’s Lifetime Achievement Award, diberikan kepada tiga nasabah SME, yaitu dari Parigi Bpk Dewa Putu Edi Putra (42 tahun bersama BRI) dari Soasio Bpk Adam Do Jafar yang bebrgerak dibidang kontruksi (44 tahun bersama BRI) dan dari Bitung Bpk Benie Moningka (27 tahun bersama BRI) dengan pemberian saham BRI dengan nilai total sebanyak 170 Lot Saham.

● Juara 1 RO Manado sekaligus juara 2 nasional mendapatkan 80 lot saham BRI atau senilai Rp. 40 juta plus hadiah Inspira trip

● Juara 2 RO mendapatkan 30 lot saham BRI atau senilai 15 juta

● Juara 3 RO Manado, mendapatkan 20 lot saham BRI atau senilai Rp. 10 juta

“Total hadiah yang diberikan adalah sebanyak 130 lot atau senilai Rp 65 juta.

Dewa Putu Edi Putra yang meraih juara pertama mendapatkan 80 lot saham BRI atau senilai Rp 40 juta serta hadiah Inspira Trip.

Adam Jafar, sebagai juara kedua meraih 30 lot saham atau senilai Rp 15 juta dan Benie Moningka mendapatkan 20 lot saham atau senilai Rp 10 juta.

Benie Moningka, nasabah BRI asal Bitung mengakui, sudah puluhan tahun ia bermitra dengan BRI.

“Usaha-usaha saya sejak dulu dibiayai BRI,” kata Moningka yang memiliki beragam usaha seperti perkapalan dan galangan kapal.

Benie pun kini menggunakan produk digital BRI seperti BRI Mobile (Brimo) dan CMS BRI untuk pengelolaan keuangan usahanya.

“Saya senang sudah ada Brimo dan Brizzi. Sudah tidak perlu bawa uang tunai,” katanya.

Bersyukur karena bisa partner dengan BRI, Banyak kemudahan yang BRI berikan kepada Kami dan juga punya produk-produk yang bagus.

“Intinya pelayanan dari setiap staf BRI sangat Baik, cepat dan harapan kami ke depan, kerjasama ini akan panjang “ucap Nasaba BRI Bitung yang meraih penghargaan.

Lutfi Iskandar menambahkan, BRI Manado menyampaikan pada kesempatan tersebut, dengan penghargaan SME’s Lifetime Achievement Award ini adalah menjadi wujud bukti kehadiran BRI ditengah masyarakat menjadi Bank yang sangat dekat dan berperan langsung untuk perkenbangan bisnis UKM nasabah dan sekaligus berperan menjadi penggerak roda perekonomian di daerah khususnya dan nasional.

“Bagi nasabah tentunya dengan Saham BRI yg diberikan diharapkan dapat mempererat dan memperkuat hubungan kerjasama nasabah dengan BRI.”tutup Lutfi Iskanda Regional Head BRI Manado. (*/chris)

Komentar