Perkuat Sinergitas Dan Soliditas TNI Dan Polri,’Kapolres Bolsel Sambut Kunjungan Danramil Bolaang Uki.

Bolsel, Daerah, POLRI64 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- TNI dan Polri merupakan dua kekuatan yang menjadi benteng pelindung bagi tegaknya NKRI.

TNI sebagai benteng pertahanan dari berbagai ancaman baik eksternal maupun internal mencakup seluruh wilayah teritorial negara kesatuan republik Indonesia, dan Polri sebagai pengawal dan pengemban amanah undang-undang tentu satu hal yang tak dapat dipisahkan satu sama lainnya.

Terjalinnya Sinergitas dan soliditas antara kedua institusi ini menjadi satu kebanggaan bangsa sekaligus menjadi satu hal yang sangat diperhitungkan dan dikuatirkan oleh pihak-pihak yang hendak merongrong kedaulatan bangsa Indonesia.

Diberbagai kasus maupun peristiwa baik dalam negeri maupun luar negeri, keberadaan dan kekuatan kedua Institusi inipun tak diragukan lagi dalam hubungan diplomatik antar negara, sehingga kita sebagai anak bangsa patut bersyukur atas apa yang telah diperbuat oleh TNI maupun Polri dalam menjaga Keamanan bangsa ini.

Berkiblat pada fakta tersebut, Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnol A Dien via WhatsApp menyampaikan agenda kegiatan yang dilaksanakan TNI dan Polri diwilayah Bolsel yakni pertemuan antara Kapolres Bolaang Mongodow Selatan AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM dan Danramil Bolaang Uki Kapten Infantri Demeyus Abraham.

Langsung oleh Kapolres Bolsel, Kedatangan Danramil Bolaang Uki disambut AKBP Ketut Suryana di Mako Polres Bolsel Rabu, 1 Desember 2021 siang tadi.

Pertemuan dua pimpinan institusi wilayah Bolsel tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi serta soliditas dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Selain itu untuk untuk ikut mensukseskan program pemerintah RI dalam pencapaian target vaksinasi khususnya diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan juga antisipasi lonjakan covid 19 dalam rangka perayaan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 mendatang. *R01*

 

Komentar