Persatuan Jaksa Indonesia Menggandeng UMKM Adakan Pasar PERSAJA Memperingati Hari Ulang Tahun ke-73  

Kejaksaan Agung RI9076 Dilihat

Bharindosulut.com – Jakarta – Bertempat di Selasar Gedung Utama Kejaksaan Agung, Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PERSAJA ke-73 Tahun dengan rangkaian acara yakni Apel Peringatan HUT PERSAJA, Pasar PERSAJA, dan Tasyakuran 73 Tahun PERSAJA Mengabdi. Senin (06/05/2024)

Dalam rangkaian kegiatan HUT PERSAJA ke-73 ini, digelar beragam tenant kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Selasar Gedung Utama Kejaksaan Agung bertajuk Pasar PERSAJA.

Pada podcast yang berlangsung di tengah acara, Ketua Umum PERSAJA Dr. Amir Yanto menyampaikan bahwa PERSAJA menggandeng sejumlah UMKM untuk dapat berpartisipasi pada HUT PERSAJA kali ini dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat dan usaha kecil.

“Pasar PERSAJA kali ini diselenggarakan guna mendukung upaya pemerintah, dalam melaksanakan program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional sebagai tindak lanjut arahan Bapak Presiden Joko Widodo, terkait penyelenggaraan berbagai event yang dapat berdampak positif dalam perekonomian nasional,” pungkas Ketua Umum PERSAJA.

Sebagai informasi, Pasar PERSAJA menyediakan berbagai macam hidangan makanan atau minuman gratis khas Nusantara bagi seluruh Pegawai Jaksa dan Non-Jaksa di Kejaksaan Agung yang berjumlah kurang lebih 4.000 pegawai.

Adapun HUT PERSAJA tahun ini mengangkat tema “PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045”. Para Pimpinan Kejaksaan Agung dan Pengurus Pusat PERSAJA hadir untuk memeriahkan rangkaian acara dan Tasyakuran bersama seluruh pegawai.

Demikian Rilis yang disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum  (Kapuspenkum) Kejagung RI Dr. Ketut Sumedana, Kepada Media Bharindosulut.com. (*/chris)

Komentar