Pikul Tanggung Jawab Sebagai Ketua PKPKPA Sinode, Ini Penuturan Bupati Minsel

Minsel73 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH terpilih sebagai Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Anak (KPKPKPA) Sinode GMIM Periode Pelayanan 2022-2027.

Dilansir Diskominfo Minsel, Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina serta turut di hadiri Ketua Kompelka Anak Sinode GMIM, Kaban BKDD Minsel Sonny Makaenas, AP, SIP, MSi (terpilih sebagai Wakil Ketua-1), Camat Amurang Barat Drs. Hanny Kondoy, Lurah Rumoong Bawah Stevi Kelung, S.Sos dan Pnt Trijulwati Kaunang SSos yang bertempat di Jemaat Efata Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat (Minggu, 16/01/2022).

Bupati menyampaikan meskipun dalam beberapa hari ini kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ada penambahan kasus covid namun vaksinasi Covid 19 tetap harus terus dilaksanakan,

“Apalagi sasarannya sekarang sudah pada kategori usia 6 s/d 9 tahun, dimohonkan kerjasama yang baik dalam program pemerintah dalam vaksinasi 6 s/d 9 tahun, karena program ini baru dilaksanakan. Sedangkan untuk vaksin booster (vaksin ketiga) sudah dibuka secara umum”, himbaunya.

Bupati selaku ketua panitia berharap dengan pelantikan ini, semoga dapat menjadi dasar, penuntun, dan kekuatan untuk bekerja di ladang Tuhan.

“Saling bergandengan tangan berkoordinasi dan berkomunikasi, maka segala tugas dan tanggungjawab di segala bidang kepanitiaan akan terlaksana dengan baik”, harap beliau.

Dan sebagai tuan rumah yang baik, Bupati FDW berpesan agar dapat berperilaku serta bertindaklah dengan benar, baik dihadapan Tuhan, peserta, dan sesama panitia, tutup Bupati dan dilanjutkan dengan rapat perdana yang dipimpin langsung oleh ketua Umum Panitia Pnt. Franky Donny Wongkar SH (Bupati Minahasa Selatan) Sekretaris Umum Pnt. Meiky Sumual ST, Bendahara Pnt. Franky Jirro Lelengboto ST. (Diskominfo Minsel/Britmi Tampi)

Komentar