Pisah Sambut Kapolres Iskandar Kamaru Semoga Institusi Hukum Polres Bolsel Bisa Lebih Mampu Menjalankan Tugas Polri Yang Presisi

Bolsel, POLRI84 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ BOLSEL- jajaran Mapolres Bolaang Mongondow Selatan gelar kegiatan temu pisah pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Bolaang Mongondow Selatan.

Kegiatan temu pisah tersebut dilaksanakan di depan lapangan olahraga pusat kota Molibagu Kabupaten Bols Sabtu,20 November pukul 13.30 WITA.

Hadir dalam acara temu pisah tersebut, selain kedua pejabat lama dan baru, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru dan Dedy Abdul Hamid, Sekertaris Daerah Arfan Ohy S.STP, jajaran Pemkab Bolsel, tokoh-tokoh adat,tokoh masyarakat serta beberapa anggota legislatif DPRD Bolsel.

Dalam sambutanya, mantan Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya buat pemerintah dan masyarakat Bolsel yang telah bersama sama ikut menjaga situasi Kantibmas dan ikut proaktif dalam pelaksanaan tugas dan penanganan hukum yang dilakukqn Mapolres Bolsel selama ia bertugas, kepada para personil dan jajaran Polres Bolsel, saya juga memohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dihati anggota sekalian.

‘Saya ucapkan terima kasih buat pemerintah dan masyarakat Bolsel yang sudah bersama sama menjaga Kantibmas, selain itu saya bangga pada masyarakat Bolsel yang begitu proaktif dalam setiap penyelesaian masalah tanpa harus merepotkan pelaksanaan tugas kepolisian, kepada seluruh personil dan jajaran Polres Bolsel, saya memohon maaf bila selama saya menjadi pimpinan diinstitusi Polres Bolsel ada hal-hal yang kurang berkenan dihati saudara-saudara sekalian anggota dan segenap jajaran ‘Ucap AKBP Yuli’.

Adapun Pejabat Baru Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM, dalam sambutannya mengharap kiranya kedepan dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan institusi hukum diwilayah Bolaang Mongondow Selatan dapat bisa lebih bersinergi dan menjadi mitra kerja yang baik dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel.

Sementara itu Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru disela-sela sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru buat Kapolres lama dan selamat datang Kapolres yang baru,selamat bertugas diwilayah Bolsel semogah bisa selalu mampu dalam menjalankan tugas menjadi Polri yang presisi ikut membangun Bolsel dalam memberikan pengamanan wilayah dan juga edukasi hukum buat seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.*R01*

Komentar