Plh. Kakanwil Sambut 10 Taruna/i Poltekip Yang Akan Jalani PKL di Wilayah Sulut

Kemenkumham, Sulut6757 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Plh. Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, John Batara, menerima kehadiran 10 orang Taruna/i Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) angkatan 57 yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Plh. Kakanwil menyambut kedatangan para Taruna/i bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus di ruang rapat Kakanwil.

Dalam kesempatan tersebut, John Batara berpesan agar para Taruna/i agar disiplin dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. “Saya harap adik-adik taruna selalu menjaga disiplin dan tanggung jawab dalam kegiatan yang akan dilaksanakan, integritas merupakan hal yang tidak dapat ditawar,” pesan Plh. Kakanwil.

Menambahkan penyampaian dari Plh. Kakanwil, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus berpesan untuk para Taruna/i untuk menjaga sikap selama melaksanakan kegiatan PKL di Sulawesi Utara.

Terakhir Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar menambahkan kegiatan PKL ini merupakan waktu yang baik dalam mencari ilmu dan pengalaman khususnya di bidang Pemasyarakatan.

“Proses Pendidikan selama di Kampus dan sekarang menjalani PKL ini merupakan awal pengabdian adik-adik terhadap masyarakat dan negara. Untuk itu jaga nama baik almamater, jaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM,” pungkas Aris Munandar.

(*/chris)

Komentar