PMI Minut Gerak Cepat Bantu Masyarakat Korban Banjir Bandang di Mitra

Minut74 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minut -Bencana Alam yang melanda desa Pangu Kabupatan Minahasa Tenggara, mendapat perhatian khusus dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupatan Minahasa Utara untuk bergerak cepat.

Dibawah pimpinan Ketua PMI Minahasa Utara Kristi Karla Lotulung – Arina,yang juga adalah istri dari wakil bupati Minahasa Utara Kevin-W-Lotulung,SH MH Kamis-23-09-2021 Turun ke lokasi Bencana Alam bersama sejumlah pengurus PMI Minut.

Ketua 1 tim penggerak PKK Minahasa Utara ini, membawa serta sejumlah bantuan berupa Hand sanitizer, makanan kering, minyak goreng,telur,makanan kaleng, susu dan perlengkapan bayi, pakaian siap pakai, air mineral, masker dan obat obat ringan.

Sejumlah titik lokasi terdampak dikunjungi oleh Ibu Kristy bersama tim, untuk melihat dari dekat dan mengakomodir tindakan bantuan selanjutnya dari PMI Minahasa Utara.

Bantuan materil yang dikirimkan oleh PMI minut ini kiranya dapat meringankan beban dari masyarakat desa Pangu yang terkena bencana Alam tukas ibu Kristi Lotulung Arina
(*/Jemmy)

Komentar