Polres Bolmong Terima Tim Audit Kinerja Tahap I Tahun 2022 ITWASDA Polda Sulut

Bolmong, POLRI59 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,BOLMONG-Humas Polres Bolmong. Polres Bolaang Mongondow dan jajarannya menerima Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Sulut Jumat, 11 Maret 2022.
Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Iis Christian, SIK tersebut disambut oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bolmong.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kesiapan Polres Bolmong untuk diaudit dan memohon petunjuk dan arahan apabila ditemukan ada hal-hal yang harus diperbaiki. “Kami menyambut baik kedatangan Tim Audit dan siap untuk diaudit. Apabila ada hal-hal yang ditemukan masih kurang dan harus diperbaiki kami mohon petunjuk dan arahan dari Tim Audit” ujar Kapolres.
Sementata itu Ketua Tim Audit Kombes Pol Iis Christian, SIK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari Polres Bolmong dan jajarannya. Menurut Kombes Iis, kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sulut adalah untuk melihat dari dekat kinerja Polres Bolmong khususnya aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.
“Kami Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulut datang di sini adalah untuk memotret hasil kinerja Polres Bolmong dilihat faktor ekonomis, efesiensi dan efektifitas. Apabila ada yang masih kurang kita akan perbaiki bersama, jadi kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan” jelas Kombes Iis.

Diketahui Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulut Tahap I akan melakukan pendalaman Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian selama 2 hari yakni dari tanggal 11 s/12 Maret.2022.
*Zulkifli

Komentar