Polres Bolsel Dan Koramil 1303-08 Bolaang Uki Gelar Operasi KRYD,Miras Dan Himbauan Prokes.

Bolsel, Daerah, Hukrim, POLRI58 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel-Jelang perayaan Natal dan tahun baru sekaligus Giat KRYD dan himbauan Prokes, Jajaran Polres Bolsel bersama Koramil 1303-08 Bolaang Uki melaksanakan operasi Miras (Minuman Keras

Kegiatan dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 dibeberapa Desa wilayah Kecamatan Bolaang Uki yakni Desa Molibagu,Desa Sondana dan Desa Tulondadu.

Dipimpin Kabag Sumda Kompol Suharno dan Padal IPDA Johnny Kunenengan sebelumnya dilakukan pengecekan personil Piket SPKT,Piket Fungsi dan peleton siaga polres Bolsel.

Usai pelaksanaan apel, operasi Miras langsung dipimpin Kasat Intelkam Res Bolsel Iptu Djamalludin Lukman bersama IPDA Jhonny Kunenengan dan juga personil Koramil 1303-08 yang ikut bergabung dalam pelaksanaan giat.

Dari operasi yang dilakukan, tim menyita kurang lebih 80 Botol ukuran 800 Mili liter minuman jenis captikus dari warung warga, selain itu Tim operasi juga memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan Covid-19, menghimbauan, serta mengajak masyarakat dengan menggunakan pengeras suara V8 untuk tetap melaksanakan anjuran Pemerintah tentang Social Distancing dan Physical Distancing untuk mengantisipasi ,memutus dan mencegah Penyebaran Corona Virus Disease, Tetap memakai masker, jaga jarak dalam melakukan aktifitas serta tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih.

Adapun masyarakat yang dijumpai melakukan pelanggaran lalulintas dan Prokes Covid-19, tim Masi sebatas memberiian himbauan agar menaati segala ketentuan dan aturan hukum undang-undang.

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM lewat penyampaian Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien mengatakan, bahwa kegiatan KRYD, Ops Miras dan Prokes Covid-19 ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Bolsel yaitu Polsek Bolaang Uki, Polsek Pinolosian dan Polsek Posigadan dengan sasaran selain memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya menaati Prokes, masyarakat juga dapat menaati aturan berlalulintas dan terhindar dari penyakit-penyakit masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ‘ Jelas IPDA Arnold Dien mengutip penyampaian Kapolres Bolsel. *R01*

 

 

Komentar