Polres Bolsel ‘Kasus Korban Tembak Dan Bunuh Diri Senapan Berburu TKP Desa Saibuah Ditutup.

Bolsel, Daerah, Hukrim, POLRI65 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- kasus penembakan dan bunuh diri yang menewaskan tiga orang di TKP Desa Saibuah Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan beberapa waktu yang lalu oleh Kepolisian Polres Bolsel dinyatakan ditutup.

Diketahui sebelumnya kasus yang menewaskan tiga orang korban tersebut sempat menggegerkan warga BMR oleh sebab pelaku berinisial AK sebelum mengakhiri hidupnya telah menembak rekannya YR dan MW yang sempat terlibat aduh mulut dalam kondisi mabuk Miras.

Kaitan kasus tersebut, Kapolres Bolsel’ AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM didampingi Waka polres Kompol Dadang Suhendar dan juga Kasat Reskrim Polres Bolsel AKP DJ Kairupan dalam agenda konferensi pers dan silaturahmi berdialog dengan awak media Selasa,30 November 2021 siang tadi menyatakan bahwa, Kasus tersebut dinyatakan telah ditutup.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bolsel’ dengan alasan bahwa dalam kasus tersebut pelaku dan korban sama-sama telah meninggal dunia sehingga pihaknya memutuskan untuk menutup kasus tersebut, akan tetapi sebelumnya jajaran polres Bolsel sudah melakukan pemeriksaan terkait kasus itu hingga ke tahap penyidikan,bahkan pihak Perbakin sendiri sebagai lembaga yang melegitimasi keanggotaan salah satu korban meninggal berinisial MW sudah dimintai keterangan dan benar korban MW adalah anggota Perbakin, dan hal inipun dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bolsel dalam penyampaiannya saat mendampingi AKBP Ketut Suryana.

Diakhir acara konferensi pers dan dialog dengan sejumlah awak media, Kapolres Bolsel’ mengajak para pewarta untuk bersinergi dengan pihaknya jajaran polres Bolsel dalam pemberitaan, serta memberi support untuk rekan-rekan media untuk memberikan edukasi pada masyarakat lewat berita-berita yang ditulis.

Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban wilayah hukum polres Bolaang Mongondow Selatan,’ ajak Kapolres Bolsel’.*R01*

Komentar