Polres Minut Bekuk Penjual dan Pemakai Narkoba . Ini Kronologinya

HEADLINES, Minut61 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM ,Minut –  Polres Minahasa Utara  (Minut ) di bawah pimpinan Kapolres MINUT AKBP Bambang Yudi Wibowo,SIK diwakili Kasat Narkoba adakan Confrensi Pers soal dibekuknya penjual dan pemakai narkoba jenis shabu pada di Aula Polres , Senin (27-09-2021)

Sebelumnya Pada hari Kamis 19-09-2021 sekitar pukul 15.00 WITA Satres Narkoba Polres Minut  mendapat laporan dari masyarakat,  ada seorang pegawai swasta yang bekerja di perusahan ikan yang berada di desa tontalete kecamatan kema yang berinisial VRT alias bang Jay memiliki dan menyimpan 1paket shabu-shabu.

Dibawah pimpinan kasatres Narkoba IPTU Manuel Joli Bansaga SH segera menindaklanjuti laporan tersebut dan segera melakukan penyelidikan.
Tepat pada pukul 15.30 tim Sat Res Narkoba polres MINUT berhasil mengamankan tersangka di depan dealer Honda kauditan.

setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket kecil narkoba jenis shabu di saku jeans tersangaka.setelah di mintai keterangan tersangka mengakui  bahwa 1paket Shabu itu miliknya.

Berdasarkan penyelidikan terhadap tersangka VRT alias bang Jay Shabu tersebut dia beli dari seseorang yang berinisial EK 1 paket kecil shabu-shabu seberat 0,37gram dengan harga Rp.900.000 yang langsung di transfer ke rekening yang menurut EK milik dari seorang napi di lapas Manado.

” Kami akan melakukan pengembangan kasus ini apakah memang betul dikendalikan dari dalam lapas oleh oknum napi atau bagaimana dan untuk kedua tersangka kami akan dikenakan pasal 121 ayat 1 sub pasal 127 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tegas kasat Narkoba IPTU Manuel

(*/ jemmy)

Komentar