Polresta Manado Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Polresta Manado9526 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Polresta Manado telah menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap korban bencana alam yang diakibatkan oleh erupsi Gunung Ruang.

Kegiatan ini dalam upaya membantu mereka yang terdampak, Polresta Manado telah mengumpulkan berbagai jenis bantuan sembako untuk disalurkan kepada para korban, Sabtu (4/5/2024).

Total bantuan sembako yang terkumpul mencakup berbagai jenis kebutuhan pokok dan barang-barang penting. Mulai dari sayur-sayuran sebanyak 30 kg, beras seberat 1.532 kg, hingga mie instan sebanyak 203 dos.

Polresta Manado juga berhasil mengumpulkan minyak goreng sebanyak 393 liter, serta minuman sebanyak 67 dos.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menjelaskan, Selain itu, bantuan sembako juga mencakup barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya seperti sabun cuci, sabun mandi, pakaian dalam, dan lain sebagainya.

Total bantuan yang berhasil terkumpul mencerminkan solidaritas dan kepedulian masyarakat serta pihak kepolisian terhadap sesama yang sedang mengalami kesulitan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka dalam memulihkan kehidupan mereka pasca bencana.

Polresta Manado mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan bantuan ini. (*/chris)

Komentar