Polsek Pringgabaya Gelar Patroli Blue Light

Uncategorized89 Dilihat

BHARINDO NTB,LOMBOK TIMUR –Aiptu Burhanudin bersama  4 orang anggota jaga Polsek pringgabaya gelar  Patroli blue light dan stationer. Start dari Mapolsek menuju Desa Pringgabaya ,Desa pringgabaya utara ,Desa labuhan lombok balik desa batuyang apitaik dan telaga waru kemudian kembali lagi ke Mako.

Kanit Sabhara  pimpin patroli blue light dan stationer bersama  Empat orang anggota Polsek Pringgabaya antisipasi pelaku kejahatan 3C seputaran kecamatan pringgabaya Para pelaku kejahatan  3C dan Masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah.

Melaksanakan giat patroli guna antisipasi tindak pidana 3C ke tempat tempat rawan tindak pidana guna cipta kondisi Aman di tengah masyarakat agar terhindar dari gangguan para pelaku kejahatan.

Patroli antisipasi gangguan kamtibmas seputaran kecamatan pringgabaya dan menjumpai para pemuda yang beraktifitas   kemudian memberikan himbauan kambtibmas dan protokol kesehatan 3MHingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek pringgabaya masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Peliput :Budiman

Editor : Gun

Komentar