Polsek,Koramil Serta Pemerintah Kecamatan Dimembe Gelar Oprasi Yustisi

Minut, Uncategorized43 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut -Untuk  memutus mata rantai penyebaran Covid19 didaerah kacamatan Dimembe Polsek dan koramil bersama pemerintah kecamatan melaksanakan operasi gabungan Yustisi  di didepan balai desa Tetey Dimembe Kamis (22/07/2021).

Operasi kali ini lebih kepada Protokol Kesehatan,bagi masyarakat yang melintas dijalan raya baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melanggar Prokes.

” Kami pun langsung memberikan sangsi ringan bagi para pelanggar Prokes yang tidak memakai Masker berupa pushup dan bagi bagi masker gratis,dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari diposko posko Covid19 di desa kacamatan Dimembe,”  kata Kapolsek  DImembe Iptu  Fadhly S.TR.K

Camat Dimembe Ansye Dengah  S.Sos yang turut hadir dalam operasi gabungan mengatakan, data yang terupdate sampai saat ini terkonfirmasi ada 41 kasus positive dan ada 73 KK 269 jiwa yang tersebar di kecamatan Dimembe saat ini sementara Isolasi Mandiri  (Isoman) dirumah masing-masing.

” Harapan kami ada kerjasama dengan seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesahatan  dan mau mengikuti Vaksin,juga usaha dari pemerintah trus tetap melaksanakan sosialisasi tentang Protok” Harapnya sembari menambahkan

<span;>” Dan mengenai program PPKM yang dikeluarkan oleh Mentri dalam negeri Pemprof dan juga Pemkab Minut. pemerintah juga memberikan bantuan bantuan sembako bagi masyarakat yang sementara isolasi mandiri Dirumah masing-masing “.
<span;>( Jemmy)

<span;>Editor : Gunawan Mokodongan

Komentar