Rakor BPSDM Kumham TA 2023, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Terima Penghargaan dari Menkumham RI

Kemenkumham, Sulut8146 Dilihat

Bharindosulut.com – Jakarta – Bertempat di Ballroom Hotel JS Luwansa acara Pembukaan Rapat Koordinasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang juga sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. Senin (27/11/2023)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara yang hadir langsung dalam kesempatan ini juga menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM atas dukungan dan kinerja dalam pengembangan sumber daya manusia melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Acara pembukaan berlangsung meriah dengan menampilkan bakat dan keterampilan dari Taruna/Taruni Kementerian Hukum dan HAM. Dalam acara ini juga turut hadir Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward O. E. Hariej, Plh. Sekretaris Jenderal Reynhard Silitonga, Kepala BPSDM Kumham Iwan Kurniawan, Kepala BSK Kumham Y. Ambeg Paramarta dan tamu undangan lainnya. (*/chris)

Komentar