Rapat Pembina Remaja se Sinode GMIM di Pulau Gangga Likupang Sukses

Minut, Religi36 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut-Konsultasi tahunan komisi pelayanan remaja sinode GMIM tahun 2021 secara resmi dibuka oleh ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (BPMS) Pdt  Dr,Hein-Arina, yang berlangsung di wilayah Gabata tepatnya di jemaat Getsemani Gangga 1 pada Sabtu 6-11-2021

Pdt  DR.Hein Arina ajak para kak pembina remaja dan seluruh remaja yang hadir,mari kita berkonsultasi berdasarkan firman Tuhan.

Kita saat ini akan mengadakan rapat dan konsultasi untuk pelayanan remaja GMIM diperiode yang baru,untuk mencapai kesepakatan,hasil yang baik,marilah kita berkonsultasi,dan rapat  dengan berdasarkan firman Tuhan, katanya dalam khotbah di ibadah pembukaan.

Ditempat yang sama Bupati Kabupaten Minahasa Utara juga selaku ketua umum kegiatan ini,kak Joune Ganda dalam sambutanya mengatakan,sebagai mantan penatua remaja,saya merasa terpanggil untuk mensukseskan rapat konsultasi remaja ini,pengalaman saya paling senang  sekali ketika  mo takumpul ,bakudapa penatua penatua,ucap kak Joune.
Dalam firman Tuhan 1 Korintus 15:58 berkata Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.
Berdasarkan firman Tuhan ini Kak Joune-Ganda yang juga pernah menjadi penatua remaja mengajak para pembina pembina remaja yang baru terpilih untuk periode 2022-2026,mau bekerja dengan sungguh sungguh dilladang Tuhan.
Tidak ada yang mustahil,mungkin juga teman teman penatua dan kakak pembina remaja saat ini kedepannya boleh jadi Bupati di daerah kita masing masing tegas Kak Joune orang nomor satu di Minut ini.

Hadir dalam acara ini sejumlah pejabat daerah kabupaten Minahasa Utara,Wakil Bupati Minahasa Utara Kak Kevin W Lotulung SH-MH,Juga sebagai wakil ketua panitia acara ini, Ketua DPRD kabupaten Minahasa Utara Pnt Deny K Lolong S.Sos juga sebagai Bendahara panitia, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo,mewakili Gubernur Sulawesi Utara Pnt Evans Steven Liow S.sos selaku Kaban- Kesbangpol propinsi Sulawesi Utara, Pnt Remaja Sinode dr.Michiela E Paruntu dan tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat

(Jemmy/TR)

Komentar