Realisasikan Bantuan Bagi Pendamping PKH & Nelayan, Begini Pesan Bupati Minsel

Minsel61 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Perhatian pemerintah dalam peningkatan kualitas kerja para perangkat serta masyarakat terus direalisasikan.

Kali ini, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan bantuan kendaraan roda dua/motor kepada pendamping PKH dan bantuan perahu, bibit ikan nila dan pakan untuk kelompok nelayan yang dihadiri Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si, Kadis Sosial Sofie Sumampow, S.Pd, M.Si, berserta jajaran, ada juga Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela, M.Si pada Kamis (30/12/2021) yang berlokasi di gedung Waleta pemerintah kabupaten.

Bantuan Perahu untuk 17 Kelompok Nelayan, Bibit Ikan Nila dan Pakan Untuk 14 Kelompok Nelayan, dan dilanjutkan dengan bantuan 10 Unit Motor kepada pendamping atau SDM PKH Minsel diserahkan secara simbolis.

Bupati FDW berpesan kepada para penerima bantuan perihal pemeliharaan dan perawatan khususnya para penerima Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor dan Perahu.

“Mesti jaga bae – bae neh, kong rawat akang ini bantuan yang di berikan”, sambil beliau memeriksa satu per satu dan memastikan bantuan yang diberikan dalam keadaan baik dan langsung menyerahkan bantuan tersebut. (Britmi Tampi)

Komentar