Rolling Jabatan Pemdes Lansot, Karamoj Jabat Sekretaris Desa

Daerah, Info Desa, Minsel258 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Guna melaksanakan penataan dan perbaikan kinerja Pemerintahan dan Pelayanan Masyarakat, maka Pemerintah Desa Lansot, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (14/05/2024), melakukan rotasi terhadap beberapa jabatan Perangkat Desa.

Pelaksanaan Rolling tersebut, dipimpin oleh Penjabat Hukum tua Danny Karundeng,SE, disaksikan oleh Camat Hizkia Kondoj.S.sos, Ketua BPD, PLD, Tokoh Agama selaku pengambil sumpah.

Pada kesempatan tersebut, Danny Karundeng menyampaikan, Mutasi Perangkat Desa Lansot berdasarkan SK Hukum Tua Nomor 5 Tahun 2024, dan juga atas rekomendasi dari Camat Tareran.

Jelas Karundeng, dengan adanya rolling tersebut, diharapkan adanya peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga berharap, Perangkat Desa yang baru ini bisa bekerja sesuai tupoksi, terus belajar menambah ilmu, saling kerjasama, yang senior memberikan kasih sayang serta pengalaman dan ilmunya yang baik kepada junior, yang junior tetap hormat kepada yang senior. Bahwasanya untuk saling mendo’akan, semakin kompak dan semangat dalam bekerja.

”Mari kita kerjakan tugas secara bersama-sama, sehingga bisa menambah kualitas kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” harap Danny.

Terakhir, beliau mengajak kepada semua lapisan masyarakat warga Desa Lansot, untuk selalu saling mendoakan dalam kebaikan, bahu membahu bekerja sama dengan baik dan harmonis dalam membangun.

Daftar nama perangkat desa Lansot yang baru

“Kita terbuka terhadap saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Desa Lansot menjadi Desa yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera,” tutup

Pejabat hukum tua desa Lansot.
Sementara sambutan Camat Tareran mengatakan, pelantikan ini adalah penyegaran yang terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan.

Semua patut bersyukur masih diberikan kesempatan dalam sertijab atau penyegaran tugas dan tanggung jawab. Dan penyegaran atau rolling ini adalah hal yang biasa terjadi dan tidak ada hal-hal yang istimewa. Pemerintah Kecamatan, sangat berharap kepada saudara-saudari, bapak ibu yang baru dilantik dapat melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baik, sebab berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Melayani dengan baik dalam melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai orang yang percaya kepada Tuhan. Berpikir dewasa dan bertindak bijaksana, tunjukan etos kerja, integritas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang butuh dibantu dan diselesaikan,” tegas Hizkia Kondoj.

Diakhir sambutan, Camat Tareran mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hal ini Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, mengucapkan selamat bertugas kepada Perangkat dalam Jabatan yang baru.

(Britmi)

Komentar