Sambangi SMA di Bolmong , Ane Dondokambey Minta Kepsek Jemput Bola

Bolmong, Pendidikan68 Dilihat

 

BHARINDOSULUT.COM,Bolmong -Untuk menghadapi tahap belajar tatap muka, Staf Khusus Gubernur bidang Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Dra Ane Dondokambey MBA melakukan kunjungan untuk monitoring di beberapa sekolah SMA/SMK yang ada di Bolmong Kamis , (30/09/2021)

“Seluruh sekolah sekarang sudah menghadapi tahap belajar tatap muka, maka yang harus Guru-guru dan kepala sekolah perhatikan adalah masalah Vaksin, kepada para siswa/siswi, minimal sudah 90% sebab yang dibutuhkan adalah kekebalan tubuh, agar terhindar dari virus dan yang paling utama Virus C-19, yang sekarang kita hadapi, maka adik-adik siswa dan siswi harus di vaksin” ujar Anne

Menurutnya hal ini harus dilakukan karena tidak tau Virus Corona ini penyebarannya secara tiba-tiba, maka dari itu yang kita utamakan adalah Vaksin, untuk mencegah penyebaran Virus itu,.

” Kalau misalnya tidak ada obat, maka sampaikan aspirasinya Berjenjang baik itu ke dinas terkait atau langsung ke provinsi .kepala sekolah bersangkutan harus jemput bola jangan hanya diam. Jangan sampai ada klaster sekolah,” tukasnya.

Diketahui Sekolah-sekolah SMA/SMK yang di kunjungi di Bolaang Mongondow Adalah, SMK N Lolak, SMA N 1 Lolak, Dan SMA N 1 Bolaang.

Komentar