Sambil Lakukan Pengamanan’ Anggota Polri Polres Bolsel Pimpin Ibadah Hari Ke-Dua Perayaan Tahun Baru.

Bolsel, Daerah, POLRI, Religi68 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- Dihari Ke-2 Perayaan Tahun Baru 2022, Anggota Polres Bolsel Masi terus melakukan giat pengamanan ditempat pelaksanaan ibadah umat kristiani.

Bertempat digereja GMIBM Filipi Desa Tabila’a, personil Polres Bolsel melakukan pengamanan jemaat yang melaksanakan ibadah perayaan tahun baru hari ke-2.

Menariknya, salah satu anggota Babinkamtibmas yang bertugas dalam pengamanan Bripka Octavianus Rapar diberi kepercayaan pimpin ibadah perayaan tahun baru bersama jema’at Gereja Filipi Tabila’a.

Bertemakan “Cita Kasih Kristus Yang Mengerakan Persaudaraan”, Bripka Octavianus ajak para jemaat khusyuk dalam membawahkan doa-doa pujian pada Tuhan yang telah memberikan kesempatan umur hingga bisa melaksanakan ibadah syukur tahun baru dihari kedua Minggu, 2 Januari 2022.

Dalam renugan Ibadah Bripka Oktavianus Rapat menyampaikan Momentum Tahun baru ,merupakan kegiatan Rutinitas yang dilakukan oleh seluruh umat manusia di seluruh Dunia, tidak terkecuali kita sebagai umat yg percaya kepada TUHAN,, Rasa ucapan syukur terucap dari setiap kita kepada sang pemilik kehidupan ( Tuhan Yesus Kristus) yang boleh menyertai sepanjang tahun 2021 yang telah lewat, adalah suatu perkara besar bagi kita dan ketika kita menerima Tahun baru 2022, Adalah perkara Ajaib yang dinyatakan ALLAH bagi umat manusia. Jika kita boleh katakan semua ini adalah Anugrah dan kemurahan dari Tuhan.

Khadim mengajak jemaat untuk jaga keharmonisan antar umat beragama yang sudah terjalin lama diwilayah Kab. Bolmong Selatan serta mengajak jemaat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

kemudian mengingatkan jemaat Gereja GMIBM Filipi Tabilaa agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ketua Jemaat Gereja GMIBM Filipi Tabilaa Penatua Meyti Malonda Weken S.Pd mengapresigasi kehadiran personil Polres Bolmong Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan dan memimpin Ibadah perayaan tahun baru hari kedua diJemaat Gereja Filipi Tabilaa Kec. Bolaang Uki.

Dengan kehadirian Personil polres Bolmong Selatan, yang sekaligus telah meluangkan waktu untuk memimpin ibadah Tahun baru hari kedua Tahun 2022, lebih menambah perasaan aman dan nyaman pelaksanaan ibadah.*R01*

Komentar