SDN 2 Airmadidi Raih Juara 1 Lomba Kwartet Virtual Se Minut

Minut, Pendidikan74 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut – Bertempat di Pondopo pemkab Minahasa Utara Selasa,7-09-2021 Bupati Juone Ganda melaunching E-BELAJAR  juga pemberian simbolis Ijazah bagi para siswa dan Piala bagi para pemenang lomba lomba yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Minahasa Utara dalam rangka memperingati HUT RI KE76

Sala satu pemenangnya adalah para siswa yang berasal dari sekolah dasar negeri 2 Airmadidi dalam kategori kwartet dibawah asuhan kepala sekolah Deiby Asyeni Losu.

” Saya bersyukur pada Tuhan yang sudah memberikan kemampuan bagi kami terlebih bagi siswa yang sudah mengikuti lomba ini dan boleh berhasil, walau pun disaat pandemi  covid19 ini tentunya,” kata Kepsek Deiby Losu.

Dikatajannya, begitu sulit  dalam melakukan aktifitas disekolah semua dilakukan secara virtual,namun ia  selalu mengingatkan pada para guru untuk tetap semangat  dan memberikan yang terbaik bagi para murid walaupun proses pembelajaran hanya secara daring,.

” Dan ini adalah salah satu bukti siswa kami boleh mendapat juara 1 dalam lomba kwartet Seminahasa Utara,”  Ucap kepsek Deiby Losu.

Ia  berharap juga kepada seluruh siswa boleh termotifasi untuk mau menunjukan kemampuan dan bakat masing masing,

” Semoga Pandemi ini cepat selesai dan kita sudah boleh kembali bersekolah tatap muka kata,” harapnya.

(Jemmy)

Komentar