Sejumlah Pejabat Polres Kotamobagu Bergeser ‘AKBP Irham Ajak Segenap Jajaran Syukuri Tugas Yang Diamanahkan

Daerah, Kotamobagu, POLRI66 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ Sejumlah pejabat teras jajaran Mapolres Kotamobagu alami pergeseran dalam giat serah terima jabatan yang dilaksanakan Dilapangan halaman Polres Kotamobagu Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Selasa, 1 Maret 2022.

Para unsur pimpinan Mapolres Kotamobagu yang mengalami pergeseran tersebut diantaranya yakni Waka Polres Kotamobagu, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Lolayan dan Pelantikan Kabag Sumda Polres Kotamobagu.

Kegiatan Tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid.SIK dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kotamobagu dan Anggota personil Kotamobagu serta Ketua Cabang Bhayangkari Kotamobagu dan Pengurus.

Giat Sertijab yang digelar Mapolres Kotamobagu berdasarkan Surat telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/61/II/KEP./2022 tanggal 14 Februari 2022 dari Pejabat lama kepada pejabat baru masing-masing Waka Polres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK kepada Kompol Afrizal R Nugroho SIK.MH, Kapolsek Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK.MH kepada AKP Luther Tadung, Kasat IntelKam AKP Luther Tadung Kepada AKP Jocke Jerry Meteng, Kasat Reskrim AKP Angga Maulana, SIK.SH.MH kepada AKP Batara Indra Aditya.SIK, Kasat Samapta AKP Sahir Budimantoyo, SE kepada Iptu I Ketut Wiyasa, Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang kepada Iptu Liefan Kolinug, SE, serta pelantikan Kabag Sumda Polres Kotamobagu Kompol Brammy Tamalihis.

Usai Pembacaan Sumpah janji, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan Pakta integritas, Kapolres Kotamobagu dalam penyampaian Amanatnya mengajak kepada semua yang hadir untuk memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan kegiatan serah terima jabatan.

”Semua kita pasti sadar dan patut bersyukur sebab tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat dan sekaligus kepercayaan karena di dalamnya mengandung konsekuensi artinya saat ini di lantik maka kita harus siap besok hari di ganti, Setiap organisasi yang tumbuh dinamis serah terima jabatan sangat di perlukan disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan dilingkungan Polri.

Selain itu selaku pimpinan institusi Mapolres Kotamobagu pada para pejabat yang telah bergeser saya ucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini dalam menjalankan roda organisasi kepolisian di wilayah Polres Kotamobagu, Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di kesatuan Polres Kotamobagu cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kotamobagu, Tunjukkan loyalitas dan dedikasi yang telah diamanahkan oleh Institusi Kepolisian Republik Indonesia pada kita semua sebagain Polri yang PRESISI. *R01*

Komentar