Seminggu Pasca Kebakaran’ Kantor Polres Baru Usai Peresmian Senin Lalu Terus Lakukan Pembenahan Dan Pembersihan.

Daerah, Kotamobagu, POLRI58 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ Kotamobagu-Selasa, 8 Maret 2022′ Usai peresmian Kantor Mapolres Kotamobagu sementara eks Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) jalan Ahmad Yani Senin kemarin, seluruh jajaran dan personil Polres terus lakukan giat pembenahan dan pembersihan gedung kantor yang baru.

Kegiatan bersih-bersih dan pembenahan ini sebelumnya sudah dilakukan pasca kebakaran gedung kantor Polres Kotamobagu jalan Paloko Kinalang Jalur Dua Kelurahan Kotobangon pada Kamis, 3 Maret 2022 pekan lalu dimana pemerintah Kotamobagu langsung mengambil langkah bijak meminjamkan Gedung sementara Polres Kotamobagu yang sudah ditempati usai peresmian Senin kemarin.

Hampir semua ruangan satuan fungsi dalam gedung Mapolres Kotamobagu yang baru sedang dalam perbaikan-perbaikan kecil namun untuk pelayanan tetap berjalan seperti biasa.

Nampak sejumlah personil anggota Polres dan juga bantuan masyarakat yang melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil diantaranya pengecatan jendela,pintu bagian dalam dan luar gedung, pembersihan halaman bagian dalam, pemasangan sekat pada ruangan-ruangan tertentu, pemasangan batu bata, pemasangan papan informasi sentra pelayanan dan juga pembersihan dahan dan ranting pohon serta sisa-sisa material dan bahan-bahan yang tak terpakai.

Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R Nugroho.S.I.K, SH.MH. pada media ini menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan dan bersih-bersih kantor ini terus dilakukan untuk percepatan pelaksanaan pelayanan pada masyarakat dan juga kelancaran aktifitas kantor.

“Iya, Masi ada beberapa pekerjaan-pekerjaan kecil yang kami lakukan untuk kelancaran aktifitas dan kegiatan kantor dan juga palayanan pada masyarakat, namun untuk pelayanan sampai saat ini sudah dapat berjalan normal.’ Jelas Wakapolres.

Selain itu tambah’ Afrizal, mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid.S.I.K, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang sudah terlibat membantu Polres Kotamobagu sejak awal kebakaran Makopolres hingga perbaikan Kantor Polres yang baru, terutama ucapan terimakasih tak terhingga pada pemerintah Kota Kotamobagu.’ Tutup Wakapolres Kotamobagu. *R01*

 

 

 

 

 

Komentar