Sikapi Laporan Warga Kaitan Pelayanan BBM Galon Tanpa Izin’ Ini Jawaban Kepala Administrasi Bagian Umum SPBU Moyag.

BHARINDOSULUT.COM/ sikapi laporan warga terkait SPBU Moyag yang melayani Puluhan Galon tanpa mengantongi Izin Usaha, Kepala Administrasi Bagian Umum Olfiani Moniaga angkat bicara.

Menurut Dia (red) mengenai laporan salah satu warga Desa Moyag kaitan tidak adanya izin yang dimiliki oleh pihak pengusaha yang membeli BBM jenis pertalite dalam jumlah puluhan galon di SPBU nya itu tidak benar.

Pasalnya kami selama ini belum ada regulasi kongkrit dari pihak Pertamina untuk larangan pendistribusian BBM jenis pertalite pada masyarakat umum maupun para pengecer, apalagi yang kami salurkan bukanlah jenis BBM yang bersubsidi seperti Solar dan Premium, dan untuk kedua jenis BBM tersebut tak ada di SPBU kami,’ Kepala Administrasi Bagian Umum SPBU Moyag.

Selain itu tambah ‘Moniaga, selama ini kami tidak ada masalah dalam pendistribusian BBM diluar yang bersubsidi, sebab di SPBU Moyag memiliki 5 Nosel, yang 4 Nosel untuk melayani masyarakat, dan yang satunya lagi untuk melayani para pembeli Galon dengan total 42 Kilo Liter, jadi kami sendiri tidak tau dimana kesalahan kami, dan alasan apa sehingga warga melaporkan pelayanan kami bermasalah, kalaupun mengenai Izin para pengecer’ Jelas Moniaga, mereka punya dan juga secara kemanusiaan apa yang mereka lakukan termasuk sangat membantu masyarakat yang jauh dari pelosok kota untuk mendapatkan BBM jenis pertalite terutama para petani, nelayan dan masyarakat lainnya.

Mohon kiranya juga, kalaupun ada hal-hal yang kurang berkenan dihati masyarakat konsumen kaitan pelayanan kami bisa langsung Klarifikasi dengan kami secara baik-baik tanpa harus mencari-cari kesalahan dan saling menyalahkan,’ Pinta Olfiani Moniaga’. *R01*

Komentar