Sitorus Lantik Sejumlah Pejabat Utama di Lingkungan Polres Minsel

Daerah, Minsel424 Dilihat

Bharindosulut.com, Polres Minsel – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Minsel, Jumat (10/11/2023).

Upacara Sertijab dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/594/X/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Para pejabat yang disertijabkan yaitu Kasat Reskrim dari Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn; kepada Iptu Firman Rinaldi, S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Poigar Polres Bolmong. Iptu Lesly menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Mapanget Polresta Manado.

Kasat Lantas dari AKP Bayu Damara, S.Tr.K, SIK kepada Iptu Luster Simanjuntak, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nuangan, Polres Boltim. AKP Bayu Damara menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kotamobagu.

Kapolsek Tompaso Baru dari AKP Bobby Tri Mulyono kepada Iptu Ronald Wauran yang sebelumnya menjabat Kasi TIK Polres Minsel.

AKP Bobby Tri Mulyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tompaso Baru dilantik sebagai Kasat Samapta Polres Minsel.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel,” ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Sementara itu, kepada para pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. “Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolres diakhir amanatnya.

Hadir dalam upacara sertijab ini Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Bhayangkari, Brigadir serta ASN Polres Minsel. (Britmi)

Komentar