Tahun 2022 Minut Tuan Rumah Berbagai Event Internasional

Minut79 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM Minut – DiTahun 2022 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Rapat Kerja Perdana Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung Pjb Sekda Minut Rivino Dondokambey, di’JG Center’ Zero Point Senin 03-01-2022,membahas kesiapan pemerintah kabupaten Minahasa Utara dalam menyambut event internasional.

Dibulan Februari 2022 di Likupang akan di gelar event Internasional Woman (W20) yang merupakan bagian dari event KTT G20

Diketahui Engagement Group Women20 atau W20, merupakan grup keterlibatan G20 yang membentuk jaringan pemberdayaan perempuan untuk mendorong pengadopsian komitmen G20 dalam isu perempuan.

Tujuan utama W20 adalah untuk mempromosikan pemberdayaan ekonomi perempuan sebagai bagian integral dari proses G20.

Dalam rapat tersebut, turut dibahas perkembangan dan kesiapan Likupang sebagai daerah Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Bupati JG dengan tegas mengingatkan tentang Keamanan dan kebersihan di masing-masing desa maupun OPD,dengan harapan semua yang terlibat mampu bekerja dengan baik untuk menunjang program–program pemerintah maupun event Internasional yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Bupati Joune Ganda.
(Jemmy)

Komentar