Tatap Muka Dengan Personil Polres Kotamobagu’ Kapolda Sulut Berikan Sembilan Arahan Pada Anggota Untuk Jadi Perhatian.

Daerah, Kotamobagu, POLRI37 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu-Kaitan Kungker Kapolda Sulut Irjen Pol.Drs. Mulyatno.SH.MM ke Polres Kotamobagu Selasa,21 Desember 2021, pimpinan institusi Mapolda Sulut tersebut berikan sembilan Arahan pada Personil Polres saat apel penyambutan kedatangannya ke Mapolres Kotamobagu.

Didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol. Michael I Tamsil, Kabid TIK Polda Kombes Pol Darwanto.SIK dan juga Kapolres Kotamobagu AKBP.irham Halid.SIK, Kapolda Sulut Melakukan tatap muka dan memberikan arahan Kepada Personil Polres Kotamobagu bertempat di Ballroom Ponanoban Hotel Sutan Raja Kotamobagu yang di awali dengan Sambutan sekaligus laporan Kesatuan dari Polres Kotamobagu.

Adapun arahan Kapolda Sulut tersebut untuk jadi perhatian yakni intinya, bagi anggota Polri agar dapat meningkatkan Disiplin Pribadi dalam pelaksanaan tugas, otak yang cerdas berpikir dan fisik yang cekatan dalam melaksanakan tugas, Para anggota Polri tidak ada yang mengkonsumsi minuman keras, Ciptakan kekompakan yang kuat dengan TNI Maupun Instansi terkait agar terjalin senergritas yang baik, Hidup adalah proses belajar yang tidak pernah berakhir, Kepada Kapolsek agar tingkatkan pelaksanaan tugas, rangkul masyarakat agar terjalin kerja sama yang baik, Menjelang Natal dan Tahun baru agar di lakukan Pengamanan bagi masyarakat kita dalam melaksanakan Peribadatan, Setiap Satuan dan Fungsi agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi Masing-masing, Bersama kita bisa, bersama kita semakin kuat, Terus dilakukan monitorning perkembangan covid-19 dan Jadilah Polri yang baik dan dicintai Masyarakat. (Tim Media Humas)

Komentar