Team Basket Sulut “Road To Final” Wakil Bupati Minut “Saya Bangga

Daerah, Minut, Olahraga139 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM MINUT “Saya bangga, saya amat puas. Jadi lewat media saya ucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan para atlet Basket Provinsi Sulawesi Utara di babak final Pon Papua XX,” tukas Wakil Bupati Minahasa Utara saat mendamipngi Bupati Minut Joune J E Ganda.
Apresiasi Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL) ini sangat pantas, mengingat Wakli Bupati termuda si Indonesia ini adalah Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia Minahasa Utara (PERBASI Minut).
Sebagai debutan, menurut KWL dirinya sudah cukup puas jika Tim Basket Putra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), lolos ke 8 besar atau semi final.


“Apalagi sekarang malah masuk ke babak final, ini saya sebut luar biasa. Semoga melawan Tim PERBASI DKI nanti tim kita bisa meraih kemenangan pertamanya di PON XX Papua ini. Mari kita SUPORT dengan Doa ya,” tandas Lotulung.

Perlu diketahui, di PON XX Papua, setelah menumbangkan tim unggulan dari Provinsi Jawa Tengah, dengan skor 65 – 58, Tim PERBASI Sulut melangkah ke final berhadapan dengan DKI Jakarta.

(Jemmy)Tr

Komentar