Terkait Pembukaan Kursus Pelatih Sepakbola’ Ini Pesan Joune,

Daerah, Minut, Olahraga103 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Minut -Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda,Selalu Tetap Komitment Dalam memajukan Kualitas Sepakbola Di Sulawesi Utara.

Salah Satu Dari Upaya Yang Dilakukan Beliau ,Beserta Jajarannya Yaitu Dengan Meningkatkan Kualitas Para Pelatih Sepak Bola,Dengan Melakukan Kegiatan Kursus Yang Digelar,Pada Jumat 1/3/2022 ,di Stadion Klabat Manado.

Dalam kegiatan Kursus ini, Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, Secara Langsung Yang Membuka Acara Pembukaan Kursus Pelatih Sepakbola Lisensi D PSSI Tahun 2022,Yang Diikuti Oleh 30 Peserta Yang Mana mereka Adalah Pelatih Yang Sudah Mendapatkan Lisesnsi Dari PSSI Pusat.

“Penting Untuk Meningkatkan Kualitas Pelatih-pelatih Sepakbola Di Sulut.Agenda Ini Dilaksanakan Untuk Menambah SDM (Sumber Daya Manusia ), Juga Untuk Mendukung Program-program Asprov Kedepannya Nanti.Ujar Joune Ganda .

Selain itu, Menurut Beliau Bupati Kabupaten Minahasa Utara,menambahkan bahwa,kegiatan Kursus Bagi pelatih berlisensi Ini,Adalah Salah Satu Target Dalam Visi Misinya Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut.

Dan Tak Lupa,Joune Ganda Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga Yang Telah Mensuport Hingga Kegiatan ini ,Sangat Terlaksana Dengan Baik. (Joko)

Komentar