Tim Charlie ROTR Polresta Manado Amankan Pelaku Pencurian

Hukrim, POLRI98121 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Tim Charlie Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado dipimpin langsung Kanit Buser Ipda Maria Rurupadang berhasil mengamankan pelaku pencurian yang terjadi di Pasar Karombasan Kel.Karombasan Utara Kecamatan Wanea, pada Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 11.45 WITA.

Diketahui pelaku Pencurian tersebut berinisial JP (36), warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, Pencurian itu terjadi Pada hari Jumat 04/04/2023 sekitar pukul 09.00 wita dimana Korban pada saat itu sedang berbelanja kemudian Handphone milik Korban di letakan di dalam tas Korban sehingga pada saat Korban Pulang dan sampai di Rumah, Handphone tersebut sudah tak berada di dalam tas dari Korban.

Berdasarkan Informasi tersebut Tim Charlie dipimpin melakukan Penyelidikan , sehingga mendapati informasi bahwa Pelaku berada di salah satu Rumah Kost di Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, Selanjutnya Tim menuju ke tempat tersebut dan mengamankan Pelaku bersama Barang Bukti.

“ Pelaku dan barang bukti 1 (satu) buah Handphone Oppo Reno  7 Z Warna Hitam Sudah diamankan di Mako Polresta Manado guna di Proses sesui hukum yang berlaku,” tandasnya. (*/chris)

Komentar