Timsus Waruga Polres Minut Ringkus Residivis Spesial Curanik

Hukrim, Minut62 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM Minut-Timsus Waruga Minahasa Utara meringkus residivis spesial barang elektronik Lintas kabupaten kota se Sulut pada Minggu 10-10-2021

Tidak menunggu lama pada Minggu pukul 02 WITA berdasarkan laporan, timsus waruga Polres Minahasa Utara melakukan penyelidikan atas kasus ini, berdasarkan pengembangan dan pulbaket Timsus waruga berhasil mengantongi ciri ciri dan identitas pelaku juga tempat persembunyian pelaku.

Patut di Apresiasi Timsus waruga polres MINUT dibawah pimpinan Bripka Bobby-Lakaoni segera melakukan pengejaran ditempat persembunyian nya di Karombasan- Wanea Manado.
Sempat ingin melarikan diri namun berhasil dibuat tak berdaya oleh tim waruga,dan setelah itu tim segera melakukan interogasi terhadap tersangka dan tersangka mengakuinya.

Billy S Tampi umur 38 tahun ternyata seorang residivis kasus pembunuhan berencana dan belum lama bebas,dan berdasarkan BAP tersangka sudah melakukan Pencurian barang elektronik ini di 40 tempat berbeda,dengan memakai Motor sambil membawa pisau tajam(besi putih) dengan modus membeli di warung/kios korban sambil mencari kesempatan untuk beraksi,bahkan untuk mengelabui korban tersangka mamakai pakaian rapi kemeja batik celana panjang lengkap dengan sepatu agar supaya tidak dicurigai oleh pemilik kios/warung.

Timsus Waruga Minut berhasil menyita puluhan barang elektronik berupa Handphone,dan sebagian barang bukti lain sudah dijual pelaku.
Dan juga menyita kendaraan roda dua yang digunakan tersangka untuk melakukan Aksinya

(Jemmy)

Komentar