TK Kemala Bhayangkari 02 Manado Memulai Penerimaan Siswa Baru untuk Tahun Ajaran 2024-2025

Polresta Manado4148 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – TK Kemala Bhayangkari 02 Manado kembali menggelar proses penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Proses pendaftaran resmi dibuka pada tanggal 1 Juli 2024, menandai kesempatan bagi orang tua dan wali murid untuk mendaftarkan putra-putri mereka di sekolah terkenal dengan kurikulum holistik ini, Sabtu (6/7/2024).

“Dengan bangga kami mengumumkan pembukaan penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran mendatang,” kata Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 02 Manado, dalam keterangannya kepada media hari ini. “Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang kondusif dan pendidikan yang berbasis pada nilai-nilai keagamaan dan moralitas.”

Proses pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 31 Juli 2024. Calon siswa dan orang tua dapat mengambil formulir pendaftaran langsung di sekolah atau mengunduhnya dari situs web resmi sekolah. Selain itu, sekolah ini juga akan mengadakan sesi informasi bagi orang tua yang berminat, yang akan dijadwalkan dalam beberapa minggu ke depan.

“Kami mengundang semua orang tua yang berminat untuk mengenal lebih jauh tentang program pendidikan kami, serta fasilitas dan lingkungan belajar yang kami tawarkan,” tambahnya.

TK Kemala Bhayangkari 02 Manado telah dikenal luas karena pendekatannya yang komprehensif dalam pendidikan anak usia dini. Dengan staf pengajar yang berpengalaman dan fasilitas yang memadai, sekolah ini tidak hanya berfokus pada aspek akademis, tetapi juga pada pengembangan keterampilan sosial, kreativitas, dan nilai-nilai keagamaan bagi setiap siswa.

Bagi Anda yang tertarik, informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web resmi TK Kemala Bhayangkari 02 Manado atau langsung menghubungi sekolah.

Dengan demikian, proses penerimaan siswa baru ini diharapkan dapat menarik minat banyak orang tua yang menginginkan pendidikan berkualitas untuk anak-anak mereka di Kota Manado.

Komentar