Wakapolresta Manado Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Aiptu ke Ipda di Polresta Manado

Manado, POLRI7960 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Wakapolresta Manado, AKBP Faisol Wahyudi, memimpin dengan penuh semangat pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda di Mako Polresta Manado, pada hari Senin (30/10/2023).

Dalam upacara yang berlangsung khidmat, Wakapolresta Manado memberikan penghargaan kepada personel Polresta Manado yang berhasil meraih kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda

AKBP Faisol Wahyudi, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap dedikasi serta pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para personel Polresta Manado. “Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen yang telah diperlihatkan oleh saudara-saudara sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” ujarnya.

Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas diri dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas kepolisian. “Kenaikan pangkat bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar. Saya berharap saudara-saudara dapat terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Wakapolresta Manado juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada personel yang meraih kenaikan pangkat sebagai bentuk motivasi dan apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Upacara Korps Raport ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Manado, anggota kepolisian, dan keluarga dari personel yang mengalami kenaikan pangkat. Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara anggota kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kota Manado.

Komentar