Wakili Minsel Ke Tingkat Nasional, Begini Arahan Bupati FDW Saat Tandang di Wiau Lapi

Daerah, Minsel1256 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Senin, 30 Oktober 2023 bertempat di Kantor Desa Wiau Lapi, hukum tua Ferry Kumendong bersama sekretaris desa Swingly Mokalu menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bapak Bupati Franky D. Wongkar, SH beserta dengan jajaran.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk motivasi bagi Pemerintah Desa serta masyarakat yang ada di Desa Wiau Lapi dalam rangka mengikuti kegiatan Lomba Desa Anti Korupsi Tahun 2023 yang turut dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Staf Desa, BPD, LPM, TP-PKK, BUMDES, Kader, Tokoh masyarakat, Tokoh agama ,Tokoh Pemuda serta unsur masyarakat lainnya.

Diketahui bersama bahwa Desa Wiau Lapi merupakan utusan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mengikuti Lomba Desa Anti Korupsi tingkat Nasional dan penilaian akhir akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2023.

Bupati Franky D. Wongkar, SH dengan senyum khasnya memotivasi masyarakat Desa Wiau Lapi untuk tetap semangat dan menyiapkan diri dalam penilaian Desa Anti Korupsi.

“Nda usah tako, jangan tegang kase senyum pa Tim yang datang supaya tu Tim nda banyak-banyak bertanya karena dorang so tau ngoni mo dapa jawab” kata Bupati Minsel.

Dalam Kunjungan Bupati Franky D. Wongkar, SH di Desa Wiau Lapi di dampingi oleh Sekretaris Daerah Ibu Glady Kawatu, SH, MH, Assisten 1 Bapak Drs Benny Lumingkewas, Assisten 2 Bapak Franky Tangkere, SP, M.Si, Assisten 3 Bapak Arthur Tumipa, M.Ed, Kadis PMD Bapak Drs. Evert Poluakan, Kadis Bapak Kominfo Tusrianto Rumengan, Irban III Bapak Drs Sammy Sendow, Camat Tareran Hizkia Kondoy, S.Sos.

Hukum Tua Ferry V. Kumendong menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Bapak Bupati Franky D. Wongkar yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Wiau Lapi pada setiap kesempatan penting.

“Bapak Bupati sangat perhatian terhadap masyarakat Desa Wiau Lapi selama setahun ini sudah berapa kali berkunjung ke Desa Wiau Lapi dan perhatian yang diberikan Bapak Bupati kepada masyarakat dengan memberikan bantuan-bantuan yang masuk diantaranya Air Bersih dengan paket anggaran kurang lebih 1 Milyar Rupiah dan terbaru mendapatkan bantuan jalan rabat beton ” kata Ferry.

(Britmi)

Komentar