Haris Sukamto Pimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi

Kemenkumham, Manado102 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Manado – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara gelar ziarah dan upacara tabur bunga ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Kairagi Kota Manado, Jumat (12/08/2022).

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Haris Sukamto) selaku inspektur upacara.

Usai pelaksanaan upacara penghormatan, Haris Sukamto didampingi para Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Friece Sumolang) melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Kakanwil Lampung diikuti seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan para Kepala UPT di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.  **/chriz

Komentar