78 KPM BLT Desa Talaitad Dihimbau Untuk Tetap Patuh Protokol Kesehatan & Taat Pajak

Daerah, Info Desa, Minsel131 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, MINSEL – Pada hari ini Jumat (02/08/2022), pemerintah desa Talaitad kecamatan Suluun Tareran kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dana desa tahun 2022 kepada 78 keluarga penerima manfaat yang berlangsung di balai pertemuan umum desa setempat.

Pada kesempatan tersebut turut hadir pejabat hukum tua Joike Ngajow, BPD, bersama para perangkat desa setempat serta keluarga penerima manfaat.

Kepada para warga penerima bantuan, pemerintah desa Talaitad dalam hal ini yang disampaikan pejabat hukum tua, beliau mengingatkan agar para KPM BLT DD tentang kewajiban sebagai warga negara Indonesia tentang wajib pajak.

“Ingat sudah berulang kali disampaikan bahwa penggunaan bantuan dari pemerintah pusat ini, jangan sekali-kali digunakan pada hal hal yang tidak penting, sebagai warga mari taat membayar pajak tentunya setelah digunakan untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari”, ucap beliau.

Ngajow juga menambahkan ucapan terima kasih kepada semua warga karena sudah terlibat untuk memeriahkan kegiatan hut RI ke 77 khususnya yang ada di desa Talaitad. (Britmi)

Komentar