Pelaku Penikaman di Jalan Malalayang Berhasil Diamankan Polisi

Hukrim, Manado, POLRI102 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM – MANADO – Terjadi penganiayaan dengan menggunakan sajam jenis pisau lipat oleh pelaku kepada korban yg sama-sama berprofesi sebagai supir mikrolet di Jalan R. W. Monginsidi Kecamatan Malalayang. Kamis (27/10/2022).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Kejadian tersebut bermula dari korban Rival Bolah (27) menyalib kendaraan yg digunakan pelaku sehingga pelaku berinisial J (18) langsung berhenti dan saat itu korban langsung turun dan menemui pelaku yang saat itu sedang berada di mobil.

Korban menyalib kendaraan yg di gunakan pelaku sehingga pelaku langsung berhenti dan saat itu korban langsung turun dan menemui pelaku yang saat itu sedang berada di kursi pengemudi sehingga antara korban dan pelaku sempat terjadi adu mulut.

Pelaku J turun dari mobil dan saat itu korban sempat mencekik leher korban dan meninju korban di bagian dada.

Setelahnya pelaku mengambil senjata tajam jenis pisau lipat yang di letakkan di samping persneling kendaraan pelaku.

Karena korban masih memukul, seketika itu pelaku langsung menikam.korban dibagian rusuk.sebelah kiri. dan bagian dada sebelah kanan.

Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau kala dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku langsung diamankan anggota Opsnal Polsek Malalayang sesaat usai kejadian penganiayaan tersebut.

“Pelaku langsung diamankan di tempat kejadian perkara (TKP), dan sudah diamankan di Mapolsek Malalayang,” ujar Tandisau.

Akibat penganiayaan dengan senjata tajam tersebut korban langsung dilarikan ke RSUP Prof Kandouw Malalayang. (*/chris)

Komentar