Kunjungi Lapas Kelas III Enemawira, Ini Arahan Ronald Lumbuun

Kemenkumham, Manado, Sulut107 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun; bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara; dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Rudy H. Pakpahan Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira (14/01).

Tujuan kakanwil dan para pimti datang ke Lapas Enemawira adalah untuk meninjau sarana dan prasarana pelayanan kunjungan maupun pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Enemawira berfungsi dengan baik.

Kakanwil langsung disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Daniel Sigilipu. Di dampingi Kalapas, Kakanwil berkeliling lapas untuk memastikan bahwa pelayanan yang di berikan sudah sesuai dengan prosedur.

kakanwil juga mengunjungi setiap kamar hunian dan melakukan perbincangan dengan para warga binaan, terkait pelayanan yang di berikan oleh Lapas Enemawira. Di akhir kunjungannya, Kakanwil memberikan arahan serta penguatan kepada para pegawai yang bertugas di Lapas tersebut. Kakanwil mengingatkan untuk bertugas secara profesional, selalu mengedepankan pelayanan, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Tahun 2023 juga merupakan tahun politik, selalu bijak dalam bermedsos, dan jangan pernah memihak. Karna kita adalah ASN,” pungkas Kakanwil. Ia juga menyampaikan untuk selalu mematuhi peraturan yang ada dan kode etik dalam menjalankan tugas sehari-hari. (*/chris)

Komentar