Ini Tujuan Kanwil Kemenkumham Sulut Saat Menggelar Vaksinasi Booster Tahap Dua

Kemenkumham, Sulut670 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Dalam upaya percepatan vaksinasi untuk meningkatkan antibodi dan memperpanjang perlindungan terhadap Covid-19, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado menggelar vaksinasi booster tahap kedua di Lapangan Hijau Kantor Wilayah Senin, (27/02/2023).

Gelaran vaknisasi ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Ronald Lumbuun) bersama Kepala Divisi Administrasi (John Batara); Kepala Divisi Pemasyarakatan (I Putu Murdiana); Kepala Divisi Keimigrasian (Friece Sumolang), Seluruh pegawai, CPNS, dan PPNPN yang telah memenuhi syarat untuk vaksin kedua dan dalam kondisi tubuh yang bugar.

Dilansir dari Kementerian Kesehatan, pemberian vaksin booster tahap kedua ini bertujuan untuk merespons varian-varian baru virus Covid-19, termasuk Omicron dan turunannya. Pemberian vaksinasi kali ini merupakan komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara untuk terus mengawal pelaksanaan vaksinasi pegawainya hingga tuntas.

Kakanwil bertekad menyukseskan anjuran pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Pelaksanaan vaksin booster tahap dua ini sesuai dengan program pemerintah bahwa kita diwajibkan untuk melakukan vaksinasi. “Semoga lewat vaksinasi tahap dua ini, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dapat membentuk Herd Imunnity,” pungkas Kakanwil. (*/chris)

Komentar