Kakanwil Kemenkumham Sulut Terima Audiensi Kepala BNNP Sulut

Kemenkumham, Manado, Sulut9069 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun didampingi Kepala Bidang Yantah Kes, Rehab, Lola Baran Basan dan Keamanan Yusran Saad menerima audiensi Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol Pitra A. Ratulangi. Senin (28/08/2023)

Bertempat di ruang Kepala Kantor Wilayah, kunjungan Kepala BNNP Sulut ini dalam rangka memperkuat sinergi antara Kanwil Kemenkumham Sulut dan BNNP Sulut dalam melakukan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotoprika, prekusor dan bahan aktif lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam audiensi ini, baik Kemenkumham Sulut dan BNNP Sulut sepakat untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam upaya menurunkan angka penyalahgunaan Narkotika di Provinsi Sulawesi Utara khususnya pada Lapas dan Rutan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula tim dari Yayasan Hidup Cemerlang yang merupakan yayasan yang berfokus pada pendidikan profesional salahsatunya terkait dengan pencegahan dan bahaya penggunaan Narkotika. (*/chris)

Komentar