Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Tareran Adakan Bakti Sosial di Kapoya

Daerah, Minsel131 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Tareran mengadakan Bakti Sosial bersih-bersih Gereja di desa Kapoya kecamatan Suluun-Tareran (21/6/24). Adapun gereja yang menjadi tempat kegiatan adalah GMIM Bethel, GPDI Anugerah, KGPM Filadelfia dan GPSDI Alfa Omega, dan disambut baik oleh Pendeta dan Gembala gereja setempat.

Kapolsek Tareran menjelaskan program ini sudah menjadi program kerja Kapolsek sejak 2 tahun lalu dan menjadi komitmen Polsek Tareran untuk Gereja dan Jemaat sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Pimpinan Gereja dan Jemaat, juga sebagai bentuk membangun Komitmen antara Polsek dengan pimpinan Gereja dan Jemaat.

“Bersih – bersih rumah ibadah sudah menjadi program rutin Polsek Tareran sejak 2 tahun lalu saya menjadi Kapolsek, dan menjadi komitmen saya untuk menjalin komunikasi antara Polsek dan Geraja serta jemaat dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada Pimpinan Gereja dan Jemaat”, ucap Iptu Johanes Montolalu.

Kegiatan hari ini dirangkaikan dengan Hari Jadi Bhayangkara ke-78 dan dilanjutkan dengan Jumat Bacerita untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan mencari solusi penyelesaiannya, tambah Kapolsek.

Hukum Tua Desa Kapoya Royke Slat, S.E mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan Baksos dan Jumat Bacerita Polsek Tareran.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Minahasa Selatan dalam hal ini Polsek Tareran yang melaksanakan Bakti Sosial bersih-bersih 4 rumah ibadah di desa Kapoya dan telah disambut baik oleh pimpinan Gereja masing-masing, juga telah melaksanakan Jumat Bacerita untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan memberikan solusi serta jalan keluar dalam menyelesaikan perkara”, ucapnya.

Pemerintah desa mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sudah 2 kali melaksanakan kegiatan ini dalam 1 tahun terakhir ini di desa Kapoya”, ucap Royke Slat.
Ucapan terima kasih juga disampaikan pimpinan – pimpinan Gereja dalam ini :
– Pdt. Nicky Sahay, M.Th (GMIM)
– Gembala Jhony Piay, S.Th (GPDI)
– Gembala Zefa Logor, S.Th (GPSDI)
– Anton Emes (Ketua Jemaat KGPM)
Selesai Bakti Sosial Bersih-bersih Rumah Ibadah, Polsek Tareran dan Pemerintah desa Kapoya, BPD dan PolDes serta masyarakat melaksanakan Jumat Bacerita di Balai Pertemuan Desa Kapoya.
(#red)

Komentar