Jelang HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Sulut Adakan Rapat Persiapan

Kemenkumham, Sulut3325 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengadakan rapat persiapan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun. Jumat (19/07/2024)

Rapat ini di lakukan secara Virtual bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, para Kepala UPT, para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, beserta jajaran Kemenkumham Sulut.

Pada rapat yang dilaksanakan secara virtual terpusat di Ruang Rapat Kakanwil tersebut, Kakanwil mempimpin kegiatan rapat yang membahas mulai dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan, hingga pembentukan panitia kegiatan.

Dalam hal ini, Kakanwil berharap agar segala sesuatu yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan masing-masing tugas yang telah ditetapkan.

(*/chris)

Komentar